oleh

Pemkot Lubuklinggau Akan Ikuti Sumsel Expo

Meriahkan Asian Games 2018

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau ikut serta berperan dalam memeriahkan gelaran Asian Games tahun 2018 dengan ikut dalam ajang pameran Sumsel Expo yang dilaksanakan di Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang berada di Kawasan Jakabaring Sport Centre, Kota Palembang sejak 16 sampai dengan 25 Agustus 2018.

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi dan pemantapan Sumsel Expo 2018 dalam rangka Asian Games 2018 di Op Room Dayang Torek, Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Asisten III bidang administrasi umum, Kahlan Bahar. Senin (30/7).

Asisten III Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar memimpin rapat
persiapan Sumsel Expo dalam rangka Asian Games di Op Room
Dayang Torek, Senin (30/7).

Kahlan menyebutkan, nantinya dalam pameran tersebut, leading sector-nya adalah Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau.

“Mereka (DPMPTSP) menyiapkan stan dan dekorasinya, kemudian OPD yang ada dalam tim promosi ikut serta mengisi stan dengan bahan-bahan pameran masing-masing,” ungkap Kahlan.

Adapun tim promosi dalam kegiatan pameran ini yakni Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Diskominfo, Disperkim, Dinas Pariwisata, Bappeda Litbang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Koperasi dan UKM.

“Nantinya, saat pameran Dinas masing-masing ikut sertakan SDM untuk menjelaskan yang dipamerkan dalam stan dan mempromosikan kota Lubuklinggau kepada pengunjung,” ungkapnya. (rls)

Rekomendasi Berita