oleh

Pemkot Komitmen Turut Sukseskan Asian Games

AJANG Pesta Olahraga Asia 2018 atau Asian Games ke-18 akan dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di dua ibukota yakni Jakarta dan Palembang. Pelaksanaan pembukaannya tinggal menunggu hari, namun beberapa Cabang Olahraga (Cabor), salah satunya sepak bola sudah dilaksanakan.

Untuk itu Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi di berbagai kesempatan gencar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan ajang ini. Mengingat Sumsel menjadi salah satu tuan rumah ajang olahraga yang dilaksanakan empat tahun sekali ini.

H Riki Junaidi, Penjabat Walikota Lubuklinggau

Riki mengatakan, kita patut bersyukur Sumsel menjadi tuan rumah ajang Asian Games bersama Jakarta. Untuk itu sebagai bentuk rasa bersyukur, semua pihak harus komitmen mendukung serta turut menyukseskan ajang ini.

Sementara Pemkot, dilanjutkannya, pihaknya sudah jauh-jauh hari gencar menyosialisasikan ajang ini. Ini sebagai komitmen Pemkot Lubuklinggau, untuk turut menyukseskan Indonesia, khususnya Jakarta-Palembang sebagai tuan rumah.

Untuk menyukseskan ajang ini dijelaskannya, tentunya tidak hanya Jakarta dan Palembang saja. Termasuk Lubuklinggau, juga harus ikut menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah. Salah satunya gencar menyosialisasikan, berikan rasa nyaman dan aman, karena siapa tahu ada atlet atau official atau pengunjung yang sedang bertandang untuk menyaksikan pertandingan, berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

“Makanya kita juga harus turut menyukseskan ajang ini. Kita tidak tahu, tiba-tiba mereka berkunjung ke Lubuklinggau. Selain kita sudah komitmen sejak awal, turut gencar menyosialisasikan ajang ini,” jelas Riki. (13)

Rekomendasi Berita