oleh

Pemkot Hibahkan Mobil Untuk PA

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan FKPD Lubuklinggau, salah satunya Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau.

Seperti Kamis (8/2), Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Kepala Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan (Sumsel), DR H.M Syarif Mappiase, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Muchlis melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehabilitasi rumah jaga, kantin, ruang arsip, ruang laktasi, dan ruang bermain anak serta penyerahan hibah satu unit mobil kepada pihak PA Lubuklinggau.

Kegiatan ini diadakan di gedung kantor PA Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Hadir juga sejumlah petinggi di lingkungan PA Lubuklinggau, serta pensiunan pegawai PA Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang kerap disapa Nanan ini mengatakan bahwa hal ini bukan kali pertama jalinan sinergitas antara Pemkot Lubuklinggau dengan PA Lubuklinggau, namun yang kesekian kalinya.

Ia berharap hubungan baik ini tetap terjalin, sehingga bersama-sama dalam membangun Kota Lubuklinggau. Selain itu orang nomor satu di lingkungan Pemkot Lubuklinggau ini juga berharap apa yang dihibahkan Pemkot Lubuklinggau dapat bermanfaat. (13)

Komentar

Rekomendasi Berita