oleh

Pemkab Musi Rawas Salurkan Bantuan untuk Pekerja Seni, Tokoh Adat dan Pelaku Wisata

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti dan Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, salurkan bantuan sosial untuk Tokoh Adat, Pekerja Seni, dan Pelaku Wisata yang terdampak Covid-19 di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Kamis (09/07/2020).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menyerahkan Bantuan Sosial berupa Sembako untuk Tokoh Adat, Pekerja Seni, dan Pelaku Wisata. Lain seperti biasanya, dalam penyerahan bantuan ini Pemangku Adat menggunakan pakaian adat daerah sebagai bentuk syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah berjuang melawan pandemi Covid-19, sehingga saat ini Kabupaten Musi Rawas telah masuk ke dalam zona hijau.

“Terima kasih kepada Pemangku Adat yang telah hadir dengan pakaian adat daerah, saya tidak menyangka dan gembira melihat dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Ke depan, Kabupaten Musi Rawas akan terus berusaha untuk menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan”, Ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Ditempat yang sama, Bupati melepas penyaluran bantuan tahap III untuk Kecamatan Megang Sakti, Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut yang terdampak W-19, serta penyerakan Mobil Ambulan CSR dari Bank BNI Cabang Lubuklinggau kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.(*)

Rekomendasi Berita