oleh

Pemilukada Tertib dan Aman Libatkan Semua Pihak

Suasana upacara gelar pasukan Ops Mantap Praja Musi usai gelar pasukan di Halaman Mapolres Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Jumat (5/1).

PEMERINTAH Kota Lubuklinggau bersama FKPD lainnya telah berkomitmen untuk menciptakan Pemilukada Tahun 2018, tertib dan aman. Salah satunya dibentuknya Ops Mantap Praja Musi 2018.

Jumat (5/1) telah digelar Apel Pasukan Ops Mantap Praja Musi, di halaman Mapolres Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Gelar pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, dihadiri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang diwakilkan Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, H Ibnu Amin, dan FKPD Lubuklinggau lainnya.

Ibnu Amin mengaku bahwa Pemkot Lubuklinggau berperan dan mendukung penuh untuk mewujudkan Pemilukada 2018 tertib, dan aman. Ia berharap dengan dibentuknya pasukan ini dapat mencegah, dan meminimalisir adanya masalah keamanan Pemilukada.

“Ini bukan hanya tugas pihak kepolisian dan pemerintah saja, tapi semua kalangan, elemen dan masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama untuk mewujudkan Pemilukada 2018 aman dan tertib,” pesan Ibnu Amin.(13)

Komentar

Rekomendasi Berita