oleh

Pemilihan Ketua RT 03 Puncak Kemuning

LINGGAUPOS ONLINE – Salah satu Rukun Tetangga (RT) di wilayah Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kembali melaksanakan pemilihan Ketua RT. Kali ini, pemilihan Ketua RT 03, Selasa (9/7).

Pemilihan Ketua RT 03 dilaksanakan di Jalan Waringin, tepatnya di halaman rumah warga RT 03, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dari pukul 19.30 WIB sampai selesai. Hadiri langsung Lurah Puncak Kemuning Parhan, Bhabinkamtibmas Junes Candro, Babinsa Cecep, panitia pemilihan serta warga RT 03.

Dari hasil penghitungan suara kandidat nomor urut 1 atas nama Ali Birin unggul, dengan perolehan suara 60 suara. Sementara kandidat nomor urut 2 atas nama Susanti hanya mendapatkan 59 suara. Jumlah keseluruhan pemilih suara sah 119 dan suara tidak sah 2 suara, dengan jumlah keseluruhan suara Daftar Pemilih Tetap (DPT) RT 03 berjumlah 135 suara.

Ketua RT terpilih, Alibirin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya untuk menjadi Ketua RT 03.

“Semoga kedepannya saya dapat mengembankan tugas ini dengan sebaik mungkin, khususnya warga RT 03 Puncak Kemuning,” harapnya.

Program kedepan yang akan ia jalankan, salah satunya akan menggratiskan pembuatan KTP-El dan pembuatan KK. Ia juga kedepannya berjanji akan membangun sarana lingkungan, bak penampungan.

“Selain itu juga akan melakukan pemberdayaan masyarakat dengan bidang keagamaan, menciptakan keamanan, ketertiban dan sosial. Mudah-mudahan kedepannya, warga RT 03 lebih maju lagi,” jelasnya.

Lurah Puncak Kemuning, Parhan mengatakan dengan selesainya Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Puncak Kemuning, pihaknya segera merencanakan pelantikan Ketua RT terpilih, setelah selesai administrasi. (adi)

Rekomendasi Berita