oleh

Pemerintah Komitmen Sukseskan Pilkada

Yakin, Menjadi Penyelenggara Terbaik se-Indonesia

Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi beserta jajaran gencar menyampaikan imbauan, agar semua pihak turut menyukseskan penyelenggaraan Pilkada. Semua pihak diminta sama seperti pemerintah, komitmen menyukseskan Pilkada di Lubuklinggau.

Riki Junaidi sangat optimis kalau kota ‘Sebiduk Semare’ siap menjadi penyelenggara Pilkada terbaik se-Indonesia.

“Diberbagai kesempatan saya selalu meminta kepada masyarakat semua untuk membantu dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak. Pilihan kita boleh berbeda, akan tetapi kerukunan, ketenteraman, dan juga rasa kebersamaan antar warga tetap diutamakan,” kata H Riki Junaidi.

Ia, menginginkan penyelenggaraan Pilkada di Kota Lubuklinggau menjadi penyelenggaraan Pilkada terbaik se-Indonesia.

Maka dari itu, mulai dari Ketua RT harus bisa memastikan wilayahnya tetap kondusif. Kemudian juga mengingatkan kepada untuk datang beramai-ramai ke TPS guna memilih pasangan calon yang pantas untuk memimpin daerah.

Karena, sampai sekarang pemerintah sudah menyiapkan berbagai kebutuhan selama pelaksanaan Pilkada baik itu anggaran maupun infrastruktur yang diperuntukkan kepada KPU dan Panwaslu.

“Bagaimana cara kita mewujudkan keberhasilan menjadi Pilkada terbaik se-Indonesia tersebut, yaitu dengan mengutamakan tingkat kepedulian dan meminimalisir aksi money politic,” tutupnya. (13)

Rekomendasi Berita