oleh

Pemerintah Adakan Penyuluhan Masyarakat Peduli Informasi

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), adakan penyuluhan masyarakat peduli informasi di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dengan Tema ‘Mari Kita Ciptakan Kesadaran Informasi Masyarakat yang Mandiri’, di Kantor Camat Lubuklinggau Barat I, Jumat (15/12).

Kegiatan penyuluhan di buka Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, yang diwakili oleh asisten II Setda Kota Lubuklinggau, Rusli. Serta Kepala Dinas komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi yang menjadi narasumber. Sementara seluruh Ketua RT di lingkungan Kecamatan Lubuklinggau Barat I, sebanyak 82 orang, yang menjadi peserta penyuluhan.

Dalam kesempatan itu, Asisten II Setda Kota Lubuklinggau, Rusli meminta kepada seluruh peserta penyuluhan untuk mengikuti acara dengan seksama.

“Sehingga kedepan, bisa menyebarkan informasi dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Kegiatan penyuluhan, akan di laksanakan di delapan Kecamatan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau. Kecamatan Lubuklinggau Barat I, menjadi Kecamatan pertama yang melaksanakan penyuluhan. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita