oleh

Pemenang WLP 2017 Pemotretan Kalender

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – 12 pemenang Wajah Linggau Pos (WLP) Tahun 2017, telah melakukan pemotretan kalender tahun 2018. Pemotretan ini berlangsung di lantai II Foto Studio Raja, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (5/11), santai dan berkesan.

Dengan fotografer profesional mengarahkan para pemenang dengan luwesnya. Di Foto Studio Raja milik Candra ini, para pemenang satu persatu dipotret.

Mereka tampil cantik dan tampan dibalut kebaya dan jas dari Melati Decoration, dan busana etnik Lubuklinggau dari Studio Lingga Pimpinan Darwis dan Jaya. Sebelum dipotret pemenang di make over oleh Jaya, Berita Harahap, dan Alkasari dengan keahliannya ‘melukis’ di wajah para pemenang.

Para pemenang WLP ikut pemotretan terdiri dari juara 1 WLP, M Sandy Pratama- Youfya Agnes, Juara 2 pasangan Yongky Iskandar- Intan Tea Kirana, Juara 3 WLP, Didik Ardiansyah-Aprilia Nada R. Lalu juara Favorit WLP, Ardado-Trisna Yolanda, juara fotogenik, M Taruna-Ade Tia S, dan duta anti Narkoba, Jerri Ardiansyah-Wenda Sari.

Pemimpin Redaksi Linggau Pos, Budi Santoso, yang juga Pembina WLP menjelaskan pemotretan kalender tahun 2018 ini merupakan tindak lanjut dari pemilihan WLP yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Pemotretan ini memang sudah diagendakan untuk para pemenang, dan sudah kita laksanakan sejak tahun 2008 lalu. Di sini kita ajak para pemenang WLP agar mereka makin dikenal masyarakat luas, dengan menjadi model kalender Linggau Pos untuk tahun 2018,” ucap Budi, sapaan pria ini, kemarin.

Ia mengimbuhkan semoga dengan keterlibatan para pemenang WLP 2017, dapat menggali potensi mereka di bidang modeling.

“Talenta dan bakat yang dimiliki mereka kita eksplore, dan memang terbukti saat pemotretan mereka sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Menjadi model yang baik dan profesional,” ungkap Budi memberikan sanjungan.

Sedangkan Koreografer, Berita Harahap menjelaskan busana yang dipakai WLP 2017 saat pemotretan, berasal dari Sanggar Lingga, dan Melati Decoration yang menjadi sponsor kegiatan ini.

“Semua juara WLP sangat anggun saat mengenakan baju etnik Lubuklinggau, pasti hasilnya nanti dapat memukau dan mendapat respon positif dari masyarakat yang melihatnya melalui kalender Linggau Pos,” jelas Beri, sapaan pria multitalenta ini, sebelum pemotretan.

Ia berharap dengan kegiatan positif ini dapat memotivasi para remaja lainnya. Agar aktif dengan ikuti sejumlah kegiatan bermanfaat untuk mereka.

“Seperti pemilihan WLP ini,” imbuh Beri yang menguasai sejumlah bahasa asing ini.

Sementara itu, Juara 1 WLP Putra, M Sandi Pratama mengaku sebelum pemotretan berlatih bagaimana berpose di depan kamera, agar tidak canggung.

“Semalaman saya melakukan pose, takutnya canggung. Sebab sudah lama tidak latihan sudah mengikuti WLP jarang latihan pose,” jelas lajang ini.

Siswa SMA Negeri 5 Lubuklinggau meneruskan kedepan ia akan terus melatih skill dimiliki, agar dapat melaju pada lomba tingkat provinsi dan nasional.

“Ya sekarang kita fokus di sekolah dulu, kalau memang ada kesempatan pengen melanjutkan dengan serius berlatih modeling, untuk mewakili Lubuklinggau ke ajang nasional,” katanya.

Senada sama diungkapkan juara favorit Putri WLP, Trisna Yolanda. Gadis cantik mengaku senang sekaligus terharu dengan Linggau Pos yang telah mengadakan event WLP.

“Saya senang dan bangga ikut pemotretan kalender ini, terima kasih kepada Linggau Pos semoga kedepan kegiatan ini semakin maju dan lebih sukses lagi,” harap Yolanda, sapaannya.

Pantauan di Foto Studio Raja, jalannya pemotretan kemarin berlangsung dengan lancar. Para model dari pemenang WLP Tahun 2017, dengan serius memerhatikan arahan dari pengarah. Hingga pemotretan tak berlangsung lama dengan keprofesionalan para pemenang. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita