oleh

Pemenang Grand Prize JM Group Warga Lubuklinggau

Store Manager JM Group, Marta Lizar
“Hadiahnya banyak. mulai dari voucher belanja, Grand Prize berupa 1 unit Toyota Calya, 3 unit Yamaha Xabre, dan 5 unit NMax Non ABS. Dimana salah satu unitnya dimenangkan…”

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Kamis (4/1), JM Group melakukan pengundian sekaligus penyerahan undian Belanja Rp 1 Milyar. Pengundian yang diadakan di JM Plaju, Palembang. Grand Prize 1 unit motor Yamaha NMAX Non ABS pun berhasil dibawa Pelanggan Setia JM Lubuklinggau.

Selain memanjakan konsumen dengan ragam promo, JM Group juga selalu memberikan hadiah bagi konsumen setianya. Salah satunya hadiah program Belanja Rp 1 Milyar yang telah berjalan sejak periode 12 Mei-2 Juli dan periode 3 Juli-31 Desember 2017.

“Hadiahnya banyak, mulai dari voucher belanja, Grand Prize berupa 1 unit Toyota Calya, 3 unit Yamahan Xabre, dan 5 unit NMax Non ABS. Dimana salah satu unitnya dimenangkan oleh konsumen JM Lubuklinggau bernama Ari Nurdiansyah warga Komplek Puskesmas Tanjung Aman, Lubuklinggau Barat 1,” ungkap Store Manager JM Group, Marta Lizar saat dibincangi Linggau Pos, Kamis (11/1).

Sudah tidak diragukan lagi bahwa salah satu pusat perbelanjaan di Lubuklinggau satu ini memang selalu memprioritaskan kenyamanan berbelanja dan selalu memberikan program menarik di setiap saat.

Seperti saat ini JM Lubuklinggau tengah mengadakan Vlog Competition yang telah dibuka sejak 10 Januari hingga 28 Februari mendatang.

“JM Group sangat mendukung kreativitas. Di mana saat ini sedang hits Vlog (Video) beredar di sosial media, jadi kita mengadakan Vlog Competition, yang terbuka untuk umum,” jelas Marta.

Syaratnya, anda harus membuat Vlog dengan durasi maksimal 2 menit, vlog bebas dari unsur SARA (Suka, Agama, Ras dan Antara Golongan), bebas dari Kekerasan, Pornografi dan tidak melanggar hak intelektual pihak Manapun. Vlog yang dikirimkan merupakan orisini karya pribadi maupun kelompok dan peserta wajib bertanggung jawab penuh terhadap karya yang nantinya dikirimkan, Vlog yang dikirimkan nantinya menjadi hak Milik JM Group, Vlog wajib diupload (unggah) di Youtube, atau Instagram dengan mencantumkan hastag #JMGROUP,Pendaftaran lomba dengan cara mengirimkan link vlog yang telah di unggah di akun Youtube maupun Instagram dilengkapi dengan Identitas Diri dan dikirim di Whatsapp JM Group, 0822 4653 3845.

“Penilaian berdasarkan jumlah Like Vlog di Youtube maupun di Instagram. Dan nantinya pemenang akan diunggah di sosial media milik JM Group. Hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk juara 1, voucher belanja Rp 2 juta untuk Juara 2, Voucher Belanja Rp 1 Juta untuk Juara 3 dan voucher belanja Rp 500 ribu untuk Juara Harapan. Periode pengunggahan video mulai 10 Januari hingga 28 Februari, batas pengumpulan Like sampai dengan 31 Maret dan pengumuman pada 8 April mendatang,” jelas Marta.

Menarik bukan hadiah yang disiapkan oleh JM Group? Segera ikuti dan kumpulkan like sebanyak-banyaknya, dan menangkan hadiah voucher belanja di JM Lubuklinggau. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita