oleh

Pembunuh Koni Masuk DPO Polisi

LINGGAU POS ONLINE, JAYALOKA – Pencurian dengan Kekerasan (Curas) hingga menelan korban nyawa Koni (49) diduga dilakukan S di pondok di Dusun Suka Cinta, RT 10, Kelurahan Marga Tunggal, Sabtu (9/12), disidik Polisi.

Polisi masih melakukan pengejaran tersangka S. Diduga S telah membunuh korban berasal dari Dusun Suka Cinta, RT 10, Kelurahan Marga Tunggal, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Hingga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Jayaloka, AKP Al Busro mengatakan saat ini tersangka S masih dikejar. Sampai sekarang tersangka masih kabur.

“Selain itu di kediamannya juga Dusun Suka Cinta, RT 10, Kelurahan Marga Tunggal juga sudah dalam keadaan kosong,” kata Al Busro, Senin (11/12)

AKP Al Busro menjelaskan, kemudian anggota keluarga dekat baik orang tua dan istri S sudah tidak ada di rumah. Sedangkan rumah S dengan korban juga tidak terlalu jauh, masih berdekatan atau tetanggaan karena berselang sekitar tujuh rumah.

Maka dari itu kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka. Dari informasi yang didapatkan, S juga diduga mengalami luka bacok karena sempat berkelahi dengan korban dan diduga saat ini tersangka masih bersembunyi di kediaman keluarganya.

“Namun, kami himbau kepada S agar lebih baik menyerahkan diri dan mengikuti proses hukum sesuai dengan perbuatannya. Dibandingkan kami melakukan tindakan tegas,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di lokasi kejadian setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan beberapa barang bukti diantaranya, senapan angin, Senjata Tajam (Sajam) jenis parang, pakaian berlumuran darah serta proyektil dan serabut Senpira di tubuh tersangka.

“Tapi semuanya sudah kita amankan guna penambahan barang bukti sekaligus pengembangan penyelidikan kasus ini,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita