oleh

Pembangunan Masjid Nurul Iman Butuh Bantuan

LUBUKLINGGAU – Pembangunan atap Masjid Nurul Iman di RT 04, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II butuh bantuan para dermawan.

Hampir 7 tahun proses pengerjaannya, sampai saat ini, atap masjid ini belum selesai untuk bagian atap. Bahkan dikhawatirkan akan menyebabkan kerusakan pada kusen dan bata yang sudah dibangun.

“Kita sangat mengharapkan sekali ada bantuan dari pemerintah, ataupun donatur yang dermawan membantu atap Masjid Nurul Iman ini,” kata Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman Sudirman melalui Wakil Ketua Taufik, kemarin (7/7).

Dijelaskannya, Masjid Nurul Iman berlantai dua, lantai bawah yang digunakan masyarakat sekitar untuk kegiatan ibadah, lantai dua yang kini butuh bantuan donatur untuk penyelesaian atap. Taufik mengungkapkan, kisaran biaya untuk pembangunan atap Masjid Nurul Iman kisaran Rp200 juta.

“Kurang lebih Rp200 juta untuk biaya pengatapannya, dan itu termasuk upah tukang,” terangnya.

Jikapun nanti ada yang pihak dermawan yang ingin membantu, tidak mesti harus membantu semuanya, namun kesukarelaan dari oknum itu sendiri.

“Bantuan dari para dermawan untuk kelanjutan pembangunan masjid masih sangat diharapkan hingga selesainya sarana ibadah ini,”harapnya.

Selain oknum dermawan,dirinya juga berharap Pemkot Lubuklinggau dapat membantu pembangunan Masjid Nurul Iman yang tinggal pengatapan saja.

“Bagi pihak yang ingin membantu, bisa langsung ke lokasi masjid yang berada di Kelurahan Senalang RT 04 atau bisa menghubungi ke nomor handphone 085273897489 (Taufik),” pungkasnya. (rls)

Rekomendasi Berita