oleh

Pembangunan di Lubuklinggau Maju Pesat

“Kalau investor banyak masuk ke Kota Lubuklinggau, maka perkembangan perekonomian masyarakat juga akan maju. Maka dari itu, masyarakat harus mendukung berbagai program yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini” H Ibnu Amin

Asisten I Kota Lubuklinggau, H Ibnu Amin mengatakan bahwa dalam waktu lima tahun mendatang, Kota Lubuklinggau akan semakin maju dengan hadirnya pembangunan yang sudah dirancang sejak tiga tahun terakhir.

“Kita lihat saja pembangunan di Kota Lubuklinggau saat ini sudah semakin maju sekali. Nah kedepan, pembangunan yang akan diprioritaskan semakin banyak lagi, baik itu di bidang perekonomian, infrastruktur jalan, sektor keagamaan, maupun pariwisata,” kata H Ibnu Amin saat diwawancari belum lama ini.

Menurut Ibnu Amin, perkembangan Kota Lubuklinggau saat ini tidak terlepas, karena adanya kepercayaan dari investor yang masuk ke kota ini.

“Kalau investor banyak masuk ke Kota Lubuklinggau, maka perkembangan perekonomian masyarakat juga akan maju. Maka dari itu, masyarakat harus mendukung berbagai program yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini,”tuturnya.

Memang, untuk tahun 2018 ini lanjut Ibnu Amin, banyak anggaran yang tersedot untuk pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah Walikota-Wakil Walikota-Gubernur-Wakil Gubernur.

“Meski banyak anggaran yang dialihkan untuk Pilkada, akan tetapi pembangunan infrastruktur akan tetap berjalan, kita lihat saja perbaikan drainase, perbaikan jalan, bidang keagamaan, hingga bidang perekonomian terus dibangun di kota ini,” imbuhnya.

Apalagi, saat ini Lubuklinggau sudah menjadi Kota Tujuan, dimana masyarakat luar sangat penasaran dengan kota ini, karena memiliki keunggulan dibidang pariwisata.

“Pariwisata di Lubuklinggau itu banyak sekali, Air Terjun Temam, Bukit Sulap, Kampung Warna-Warni, hingga wisata religi Taman Kurma,”tutupnya. (06)

Rekomendasi Berita