oleh

Pembaca Linggau Pos Dapat THR dari Anggota DPRD

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Kemarin (11/6), bertempat di Graha Pena Linggau berlangsung pengundian kupon Tunjangan Hari Raya (THR) Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, yakni HM Amin anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Gerindra, HM Khoirul Umri anggota DPRD dari Fraksi PDIP, H Suhada dari Fraksi PKS, Senin (11/6). Sedangkan THR dari Hendi Budiono Anggota DPRD Kota Lubuklinggau utusan dari PBB belum dilakukan karena sedang sibuk dan belum didelegasikan.

Pengundian kupon THR anggota DPRD pertama dilakukan tepat pukul 10.00 WIB, THR dari HM Khoirul Umri anggota DPRD dari Fraksi PDIP yang diwakili Ateng Sujono. Ada delapan orang pembaca setia Linggau Pos yang beruntung mendapatkan THR Rp 250 ribu.

Selanjutnya, pengundian kedua oleh perwakilan H Suhada dan diteruskan pengundian bagi-bagi THR oleh perwakilan HM Amin. Dalam pengundian itu disaksikan Asisten Manajer Litbang Linggau Pos M Yasin, Kabag Pemasaran Yezi Fadly dan beberapa karyawan Linggau Pos.

Yezi Fadly mengatakan sangat bersyukur Linggau Pos kembali sukses melaksanakan program bagi-bagi THR dan mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung, terutama para kepala daerah, dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada dua kepala daerah yakni Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat. Serta 4 anggota DPRD meliputi HM Amin anggota DPRD Kota Lubuklinggau fraksi Partai Gerindra, HM Khoirul Umri anggota DPRD dari fraksi PDIP, H Suhada dari Fraksi PKS, dan Hendi Budiono dari PBB yang turut mendukung program ini,” ungkapnya.

“Semoga kepada mereka yang beruntung mendapatkan uang THR ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Terutama untuk menambah memenuhi kebutuhan mereka saat lebaran nantinya,” harapnya.

Sementara itu, menanggapi hal ini, saat diwawancarai wartawati koran ini, H Suhada anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi PKS mengatakan sangat setuju dan apresiasi dengan program bagi-bagi THR Linggau Pos.

“Ini program bagus, bisa berbagi kepada kawan-kawan, walaupun H Suhada cuma bisa berbagi THR untuk delapan orang dan bersyukur juga diikuti anggota dewan lainnya,” katanya.

Suhada mengucapkan selamat kepada para pembaca setia beruntung mendapatkan THR tahun ini.

“Terima kasih atas partisipasinya, semoga rezeki yang didapat berkah dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan rezeki ini bisa menambah kebahagiaan di Idul Fitri 1439 Hijriah,” tuturnya.

Perlu diketahui, tahun ini Linggau Pos sukses mengadakan program bagi-bagi THR didukung oleh dua kepala daerah dan 4 anggota DPRD Kota Lubuklinggau. Untuk THR dari Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan senilai Rp 250 ribu per orang untuk 20 orang pembaca setia yang beruntung. Bupati Muratara HM Syarif Hidayat Rp 250 ribu per orang untuk 10 orang.

Sedangkan tiga anggota DPRD HM Amin, HM Khoirul Umri, dan H Suhada membagikan uang THR senilai Rp 250 ribu per orang untuk 8 orang beruntung. Sedangkan Hendi Budiono akan memberikan uang THR senilai Rp 200 ribu per orang untuk 10 orang. (AE02)

Rekomendasi Berita