oleh

Peluru Nyasar Masuk Rumah Warga Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Warga Perumahan Grand Garden Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Yanwar Antomi (41), Selasa (21/5) sekitar pukul 05.00 WIB mendapati peluru nyasar masuk ke rumahnya. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Yanwar melaporkan kasus ini ke Polsek Lubuklinggau Timur.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz Oktora menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 10.00 WIB, kemudian langsung mengecek ke lokasi.

“Korban sehabis subuh mendengarkan suara sesuatu mengenai atap rumahnya. Kemudian juga ada suara di plafon, hingga ada benda yang jatuh. Ternyata yang jatuh itu, bentuknya seperti proyektil,” kata Kapolsek.

Atap rumah dan plafon ditambahkan Kapolsek berlubang akibat peluru nyasar tersebut. “Kami selidiki, saat kejadian di sekitar lokasi tidak ada anggota kepolisian yang sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan,” jelasnya.

Juga di dekat kediaman korban, tidak ada lokasi latihan menembak. “Apalagi korban dan warga sekitar, saat kejadian tidak mendengarkan suara letusan senjata api. Sehingga kami belum bisa menyimpulkan dari mana asal peluru tersebut,” kata Kapolsek.(cw4)

Rekomendasi Berita