oleh

Pelantikan Pengurus Demokrat Musi Rawas, Sukses

Bertabur Hadiah

SEKETARIS Jenderal (Sekjen) DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), M F Ridho resmi melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, periode 2017-2022 di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Selasa (12/12).

Pelantikan ini, diwarnai hujan doorprize, dengan hadiah utama satu unit motor tanpa pajak atau mahar sedikit pun. Disamping itu diberikan juga hadiah yang tak kalah menariknya, yakni mesin cuci, lemari es, kipas angin, setrika dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam prosesi pelantikan ini, staf ahli bidang pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Amra Muslimin, anggota DPR RI, Sofwatillah, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Gani Subit, serta beberapa perwakilan dari kepengurusan DPC Partai Demokrat yang ada di kabupaten/kota wilayah Sumsel, serta beberapa pengurus Parpol yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Hadir selaku tuan rumah, lima anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, yakni H Ismun Yahya yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Rawas, kemudian H Mansyur Daniel, Hj Desriniyati, Alamsyah A Manan dan Siswantora.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Abu Heri mengatakan kalau kepengurusan Partai Demokrat telah terbentuk di 14 kecamatan dan 199 desa/kelurahan.

“Kami akan mengembangkan sampai ke tingkat anak ranting, dan siap memenangkan H Ishak Mekki untuk menjadi Gubernur Sumsel, periode 2018-2023, dengan merapatkan barisan,” kata Abu Heri.

Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, M F Ridho, kalau Partai Demokrat satu-satunya Parpol yang melaksanakan pelantikan pengurusnya di ruang terbuka, hal itu dilakukan karena ingin mendekatkan diri ke masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa tahu dan mudah mengakses para wakil rakyat yang berasal dari Partai Demokrat, memudahkan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Tentunya masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung, sebab Partai Demokrat siap memberi solusi untuk masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, susunan acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, dimulai dengan jalan santai sekitar pukul 06.00 WIB yang dilanjutkan dengan senam bersama, pelantikan pengurus serta pembagian doorprize dengan hadiah utama satu unit motor tanpa pajak atau mahar sedikit pun. Disamping itu diberikan juga hadiah yang tak kalah menariknya, yakni mesin cuci, lemari es, kipas angin, setrika dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sedangkan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, yang baru dilantik ini diketuai oleh H Abu Heri, dengan Sekretaris H Mansyur Daniel dan Bendahara Hj Desriniyati. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita