oleh

Pelantikan Belum Dapat Dipastikan

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG – Meskipun sudah menetapkan 24 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), yang akan bekerja dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lubuklinggau, belum menentukan jadwal dan lokasi dilakukannya pelantikan.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Panwaslu Kota Lubuklinggau, Mursidi mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan koordinasi terkait jadwal pelantikan. Namun, sampai saat ini pihaknya belum juga mendapatkan kepastian.

“Kita masih menunggu surat resmi dari Bawaslu Sumsel, sebab memang belum ada satu pun daerah di Sumsel yang sudah melakukan pelantikan,” kata Mursidi, Kamis (2/11).

Namun, dikatakannya belakangan ini sudah beredar isu kalau pelantikan akan dilakukan pada 8 November 2017 di Kota Palembang.

“Tapi, itu masih isu belum bisa dipastikan pelaksanaannya. Yang jelas ketika sudah diketahui jadwal akan segera diberitahukan ke kepada para petugas Panwascam,” jelasnya.

Mengenai banyaknya baliho yang ada di seputaran jalan protokol, Mursidi enggan berkomentar banyak, alasannya Panwascam belum dilantik.

“Nanti, kalau Panwascam sudah dilantik akan dibahas lagi,” ungkapnya. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita