oleh

Pelantikan 14 Pejabat di Lingkungan Kemenag Sukses

 

BERTEMPAT di aula pertemuan MTs Negeri Lubuklinggau, telah sukses dilaksanakannya pelantikan 14 pejabat baru di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lubuklinggau, Jumat (12/1). Acara pelantikan dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sumatera Selatan (Sumsel), H M Alfajri Zabidi,S.Pd,M.M,M.Pd.I.

Dan hadir juga Kepala Kantor Kemenag Lubuklinggau, Drs H A Zainuri Mattan,M.Si, Kepala Kantor Kemenag Musi Rawas H Hermadi, Kasubag TU Sugihono, Kasi Haji dan Umrah Drs H Hasbi Saidina Ali, para KASI, KUA, Kepala Madrsah, Ketua DWP Kemenag dan rombongan beserta seluruh ASN dan pegawai honorer di lingkungan kantor Kemenag Lubuklinggau.

Dalam sambutannya setelah melantik 14 pejabatnya, Drs H A Zainuri Mattan mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sumsel, H M Alfajri Zabidi yang telah menyempatkan hadir pada acara pelantikan di sela-sela kesibukannya yang sangat padat sebagai Kakanwil.

“Selamat kepada para pejabat yang baru saja menerima amanah. Saya harap amanah ini dapat diterima dan disyukuri, karena tidak semua orang bisa diberikan kesempatan seperti ini. Dan sekecil apapun jabatannya merupakan nikmat dari Allah SWT yang patut kita syukuri dan jalankan dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan sebaik-baiknya,”harapnya.

Drs H A Zainuri Mattan juga berharap kerjasama dari semua pegawai di lingkungan Kemenag Lubuklinggau, serta dukungan semuanya dalam menjalankan program Kemenag Lubuklinggau. Agar kedepannya Kemenag Lubuklinggau semakin maju, berprestasi dan semakin meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat.

Sementara itu, dalam pembinaan dan arahannya, H M Alfajri Zabidi mengatakan mempercayakan semua wewenang keputusan Kepala Kantor Kemenag Lubuklinggau dalam hal roling jabatan.

“Selamat kepada yang dilantik, Ini adalah keputusan yang terbaik, terima dan jalankan. Dan saya yakin, orang-orang yang di lantik hari ini pun pastinya adalah putra-putri yang terbaik yang dipilih Kepala Kantor Kemenag Lubuklinggau. Dan saya berharap, pemimpin-pemimpin yang baru ini dapat memberikan pembaharuan dan inovasi baru untuk Kemenag Lubuklinggau dan selalu menjaga nama baik Kemenag,” harapnya.

Alfajri Zabidi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Kemenag Lubuklinggau atas sambutan dan penempatan yang sangat luar biasa.

“Dan saya yakin, keluarga besar Kemenag Lubuklinggau akan selalu aman, damai, tenteram dan akur, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita