oleh

Pelanggan TAG Lubuklinggau Raih Promo THR

Beli Mobil Raih Motor

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Program promo Toyota Hadiah Ramadan (THR) merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Toyota di Indonesia. Promo ini berlaku sejak April hingga Juni 2018 dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova dan Fortuner.

Pelanggan akan diikutsertakan pada program undian diundi setiap bulan dengan hadiah tiga unit New Alpahard, 30 All New Calya dan 300 unit sepeda motor. Pada pengundian kali ini salah seorang pelanggan Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau berhasil menjadi salah satu pemenang undian Program THR bulan Juni 1 unit sepeda motor.

Penyerahan hadiah dilaksanakan Jumat (22/6) yang diserahkan langsung oleh Branch Manager TAG Lubuklinggau, Bayu Mediyanto melaui Sales Marketing TAG, Bayu kepada pemenang, Agus Susanto.

“Kami turut senang dan selamat kepada pemenang undian THR bapak Agus Susanto,” ucap Branch Manager TAG Lubuklinggau, Bayu Mediyanto kepada Linggau Pos, Sabtu (23/6).

Bayu juga mengatakan THR ini merupakan periode April – Juni yang diadakan TAM seluruh dealer resmi Toyota se-Indonesia.

“Hadiah yang berhasil diraih bapak Agus Susanto. Ini membuktikan bahwa TAG Lubuklinggau termasuk salah satu dealer diantara 328 dealer Toyota yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa cabang di luar Jabodetabek dan kota besar lainnya punya kesempatan yang sama. Alhamdulillah dari 328 dealer di seluruh Indonesia, TAG Cabang Lubuklinggau dapat meraih kesempatan untuk meraih I unit sepeda motor Honda Beat Pop, walaupun belum berhasil mendapatkan hadiah utama mobil Alpard,” katanya.

Lebih lanjut Bayu menyatakan dengan keberuntungan konsumennya ini pihaknya berharap semoga kedepan akan bertambah lagi jumlah konsumen yang beruntung, membeli mobil didealer TAG Lubuklinggau. Dan TAM sendiri akan memberikan promo-promo undian menarik berikutnya.

“Beli Toyota di TAG Lubuklinggau, siapa tahu keberuntungan menghampiri Anda,” ajaknya.

Sementara itu, pemenang promo THR, Agus Susanto mengatakan sangat senang dan tidak menyangka bisa meraih satu unit sepeda motor dari Toyota ini.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka, apalagi ini pengundiannya se-Indonesia, dan sempat khawatir penipuan waktu dikabari pihak dealer TAG,” ungkap Agus Susanto yang merupakan pegawai RS dr Sobirin.

Pria yang tinggal di Jalan Akmal, Kelurahan Taba Koji Lubuklinggau Timur I mengaku membeli 1 unit Mobil All New Innova 2.0 GM/T dengan harga Rp 314.100.000 pada April 2018 lalu. Sehingga masuk undian promo THR ini.
“Terima kasih kepada TAG Lubuklinggau atas pelayanannya yang baik selama ini. Semoga kedepan TAG lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanannya kepada konsumen dan terus memberikan promo-promo menarik lainnya. Untuk seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin membeli mobil jangan ragu ke dealer TAG, semoga bisa beruntung mendapat hadiah,” tuturnya. (AE02)

Rekomendasi Berita