oleh

Pelamar Baru Bisa Registrasi di SSCASN Malam Nanti

LINGGAU POS ONLINE – Hari ini, Senin (11/11/2019) pembukaan pendaftaran CPNS 2019 dibuka melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) di https://sscasn.bkn.go.id/.  Pantauan linggaupos.co.id, hingga pukul 13.50, Senin (11/11/2019), laman SSCASN sudah dapat dibuka, tetapi belum dapat melakukan registrasi.

“Untuk saat ini portal sudah bisa dibuka dan bisa melihat-lihat formasi. Namun, belum bisa registrasi,” jawab Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas BKN Paryono, dikutip dari Kompas.com, Senin (11/11/2019).

Lalu, kapan pelamar bisa registrasi di laman web SSCASN? “Rencana nanti malam baru bisa registrasi,” ujar Paryono.

Sedangkan keterangan di laman SSCN sendiri menunjukkan hitung mundur pendaftaran. Hingga pukul 13.50 WIB, hitung mundur pendaftaran menunjukkan angka 10 jam 9 menit.

Dalam laman yang sudah dibuka, peserta dapat memahami cara registrasi dan alur pendaftaran terlebih dahulu. Sementara, apabila ada kesulitan-kesulitan atau pertanyaan-pertanyaan selama pendaftaran, pelamar dapat membacad dan memahami segala ketentuan yang ada dalam portal SSCASN melalui kanal Frequently Asked Question (FAQ) ataupun helpdesk.(*)

Sumber: Kompas.com

Rekomendasi Berita