oleh

Pelajar SMAN 8 Lubuklinggau Raih Prestasi

LINGGAUPOS.CO.ID- Salah seorang pelajar SMAN 8 Lubuklinggau, Enjelika Oktiq Sari yang berhasil meraih Juara III lomba menulis cerita rakyat tingkat SMA se-Kota Lubuklinggau tahun 2020.

Kepala SMAN 8 Lubuklinggau, Romdon mengatakan dirinya sangat bangga dengan prestasi pelajarnya ini. Menurutnya, itu patut untuk diapresiasi karena ditengah kondisi pandemi covid 19 anak didiknya tetap semangat untuk mengukir prestasi.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mana pada saat masa pandemi covid19 seperti sekarang ini, anak -anak masih selalu berusaha dan berupaya untuk meraih prestasi,”ungkapnya.

Dikatakannya, ini merupakan usaha yang sangat luar biasa dari sekitar 5.000 pelajar tingkat SMAN di Kota Lubuklinggau, Enjelika Oktiq Sari berhasil keluar sebagai salah satu juara diperlombaan cerita rakyat Lubuklinggau 2020 ini. Dengan perolehan prestasi seperti ini diharapkan bisa memicu pelajar yang lain untuk mengukir prestasi-prestasi lainnya.

Mengenai prestasi, Romdon mengatakan pihak sekolah sendiri akan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk seluruh pelajar di SMAN 8 Lubuklinggau dalam mengejar prestasi-prestasi baik ditingkat sekolah maupun tingkat Kota bahkan tingkat Provinsi sekalipun.

Intinya kita akan selalu mensupport setiap kegiatan pelajar yang ada di sekolah agar mereka bisa meraih prestasi. Ayo selalu membuka peluang dan memperoleh prestasi, walaupun dimasa sulit yang sedang kita hadapi seperti sekarang ini tidak menjadi halangan untuk bisa meraih prestasi. Linggau Bisa dan SMAN 8 Bisa,”ajaknya.

Ia berharap akan lebih banyak lagi prestasi diraih anak didiknya. Tidak hanya bidang non akademik saja, tetap juga bidang akademik.(*)

Rekomendasi Berita