oleh

Pelajar SDN 18 Lubuklinggau Juara 1 Lomba Dongeng

LINGGAUPOS.CO.ID- Pelajar Kelas IV SD Negeri 18 Lubuklinggau, Zaki Faiz Ramadan meraih Juara I Lomba Dongeng Tingkat Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan Perpustakaan Kota Lubuklinggau, Selasa (25/5/2021). Hal ini disampaikan langsung Kepala SD Negeri 18 Lubuklinggau, Hariatun Insiah, S.Pd kepada linggaupos.co.id, Kamis (25/5/2021).

“Alhamdulillah siswa kami Zaki Faiz Ramadan telah meraih Juara I Lomba Dongeng, kami sangat mendukung mulai dari guru kelas, guru bidang studi termasuk Kepala Sekolah sangat mendukung atas prestasi siswa kami,” katanya.

Hariatun Insiah menjelaskan kami dari pihak sekolah sanggup membiayai, datang menghadiri sampai ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan dengan keberhasilan ini berkat kerja keras seluruh dewan guru disini.

“Untuk persiapan lomba dongeng sudah kami persiapkan sejak seminggu sebelumnya dan orang tua juga sangat mendukung anaknya untuk mengikuti lomba dongeng ini,” jelasnya.

Harapannya semoga siswa kami ini kedepannya mendapat juara di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan hingga ketingkat Nasional.(*)

Rekomendasi Berita