oleh

Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau Masuk 8 Besar Lomba Digital Battle Youth Competition 2021

LINGGAUPOS.CO.ID- Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau mengikuti lomba Digital Battle Youth Competition 2021 Level Regional Se-Sumbagsel yakni Tim Celebrum MAN 1 Lubuklinggau melawan Grey Team SMAN 1 Bandar Lampung melalui live streaming, Jumat (12/3/2021) pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim melalui Wakil Kepala, Sri Suryani mengatakan,”Alhamdulillah siswa MAN 1 Lubuklinggau telah masuk 8 besar, kita masih menunggu peserta yang berikutnya, ini masih masuk wilayah Bengkulu dan nanti ada yang di wilayah Sumatera Selatan dan siap bertanding lagi,”katanya.

Sri menambahkan untuk target Insya Allah juara I karena yang ini pesertanya luar biasa diluar prediksi kita, kita sempat kalah didua sesi saat berebut diposisi tiga.

“Kami menghimbau kepada siswa untuk latihan lagi, lebih semangat lagi dan kita belum tahu peserta dari mana SMA berikutnya dan kita masih menunggu,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Taslim mengatakan,”Saya bersyukur karena sejauh ini siswa MAN 1 Lubuklinggau sudah menunjukan kemampuannya yang maksimal untuk bersaing dengan tim-tim yang ada di Sumatera Bagian Selatan,”katanya.

Taslim menjelaskan awalnya MAN 1 Lubuklinggau mengirim 3 tim yakni Tim 1 Baginda Alfisyahri Nasution, Keisya Dzikrina, Tim 2 Black Shadow, Aulia Febrian, M. Qeis Maulana, Tim 3 Cerebrum, Umniyah Zhafira dan Sabri Farid Fadlillah.

“Alhamdulillah tim 3 dengan nama timnya Cerebrum dengan personil Umniyah Zhafira dan Sabri Farid Fadhillah mampu bersaing dengan tim-tim yang ada di Sumbagsel dan mudah-mudahan siswa MAN 1 Lubuklinggau terus dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,”harapnya.

Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau, Umniyah Zhafira didampingi Sabri Farid mengatakan,”Alhamdulillah tim kami lolos 8 besar, yang dilombakan seputar pelajaran sekolah dan ada tiga babak yakni siapa tangkas, siapa cepat dan siapa berani.

“Untuk persiapan lomba kami persiapan sudah seminggu dan kami berusaha melakukan yang terbaik untuk MAN 1 Model Lubuklinggau,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita