oleh

Pelajar Harus Lebih Kreatif

Walikota Buka MCF Tahun 2018

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri pembukaan Mansa Creativity Festival (MCF) Tahun 2018, Rabu (7/11). Kegiatan yang mengusung tema Live Up The Golden Generation! Ini dilaksanakan di MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Usai membuka MCF Tahun 2018, Nanan sapaan akrabnya ini memberikan apresiasi kepada MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang sudah mengadakan kegiatan positif seperti ini.

Melalui kegiatan seperti ini dilanjutkan Nanan, tentunya pemerintah berharap agar pelajar mampu lebih kreatif dan inovatif lagi.

“Dan yang terpenting, bisa berdampak menghindari hal-hal negatif pastinya,” tegas Nanan.

Suami Hj Yetti Oktarina Prana ini menjelaskan, sudah seharusnya pelajar memang diberikan ruang dan waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Salah satunya, ya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

Pemerintah dilanjutkannya berharap, setiap sekolah kedepannya lebih aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Serta kedepan, ia meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) untuk mengadakan kegiatan serupa, namun untuk se-Sumsel. (rfm)

News Feed