oleh

Pekerja Cafe Gaul dan Teman Prianya, Ditemukan Tewas di Kamar

LINGGAUPOS.CO.ID – Dua orang ditemukan tewas di kamar Cafe Gaul Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kedua orang tersebut, Hani Safira (22) asal Nagrek, Bandung, Jawa Barat yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan teman prianya, Dedi Ariyesta (40) warga Jalan Kancil Putih, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Informasi diterima linggaupos.co.id, Dedi yang merupakan sopir travel, sejak Selasa (14/1/2020) memang menjadi tamu dari Hani. Malamnya Dedi pun menginap di sana.

Rabu pagi, tiba-tiba teman-teman Hani mendengar suara ngorok di dalam kamar. Mereka pun langsung mengecek ke dalam kamar, didapatkan keduanya sudah tidak bernyawa.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara dan Polres Lubuklinggau. Polisi kemudian mengevakuasi kedua mayat tersebut ke kamar mayat RS dr Sobirin Lubuklinggau.

Informasi lain diterima, di dalam kamar ditemukan botol minum keras dan putas di kantong plastik. Selain itu, keduanya ditemukan berpakaian lengkap.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harrison Manik membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Korban sudah dibawa ke kamar mayat,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita