oleh

Pegadaian Gencarkan Produk Amanah

Pembayaran Berbasis Syariah

PT Pegadaian (Persero) terus gencarkan pembiayaan berbasis syariah. Mulai dari Pembiayaan Usaha Mikro, Gadai Emas, Kendaraan dan Elektronik, Pembiayaan Emas Batangan, Pembiayaan Porsi Haji, hingga Pembiayaan Kendaraan Bermotor. Simak ulasan saya bersama Pimpinan Cabang PT Pegadaian (Persero) Lubuklinggau.

Laporan Sasma Widiyani, Jawa Kiri

Program Pembiayaan Kendaraan Bermotor merupakan bagian dari produk pembiayaan amanah yang mempermudah masyarakat memiliki kendaraan bermotor.

Pimpinan Cabang PT Pegadaian, Soejono R, SE pada Linggau Pos, Rabu (10/1) mengungkapkan bahwa Produk Amanah bertujuan untuk mengenalkan masyarakat mengenai pembiayaan kendaraan bermotor dan bisa memiliki kendaraan dengan biaya lebih murah karena berbasis syariah.

“Pembiayaan yang humanity, di mana Program Pembiayaan Kendaraan Bermotor, Produk Amanah ini menggunakan skema Syariah, biayanya pun lebih murah,” ungkap Soejono.

Keunggulannya yaitu memiliki layanan Amanah yang tersedia di outlet Pegadaian Syariah Cabang Lubuklinggau, Prosedur pengajuan yang cepat dan mudah, uang muka yang terjangkau, biaya administrasi murah dan angsuran tetap, jangka waktu pembiayaan mulai dari 12 bulan hingga dengan 60 bulan, transaksi sesuai prinsip syariah yang adil dan menenteramkan.

“Syaratnya pegawai tetap suatu instansi pemerintahan atau swasta minimal telah bekerja selama dua tahun, melampirkan kelengkapan berupa fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi kartu keluarga, foto kopi SK, rekomendasi atasan langsung dan mengisi aplikasi amanah yang telah disiapkan. Informasi lebih lanjut, calon nasabah bisa langsung mengunjungi Pegadaian Cabang Lubuklinggau,” tutup Soejono. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita