oleh

Peduli Sesama, DPMPTSP Lubuklinggau Berbagi

LINGGAUPOS.CO.ID- Sebagai bentuk kepedulian antar sesama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lubuklinggau berbagi dengan panti asuhan dan rumah tanfiz quran, Jumat (23/1/20).

Panti Asuhan yang didatangi yakni Panti Asuhan Masyitoh, Panti Asuhan Masthuroh, Panti Asuhan Al Khausar, Panti Asuhan Aswaja, Tahfidz Quran Linggau Madani.

Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Lubuklinggau Hendra Gunawan mengatakan sengaja melaksanakan bhakti sosial, bersama seluruh pegawai.

“Mohon doakan mudah – mudahan setiap tiga bulan sekali kami dapat menyerahkan bantuan di panti asuhan ini,” kata Aan sapaan Kadis DPMPTSP.

Bingkisan yang diberikan lanjut Aan, mungkin nilainya sangatlah kecil dan beliau berharap untuk bisa diterima dengan ikhlas. “Semoga dapat bermanfaat, kedepan tolong sampaikan apabila ada permohonan bantuan,” ia menjelaskan.

Selanjutnya Aan meminta untuk dapat mendoakan di masa jabatan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dibawah mudah-mudahan kota Lubuklinggau semakin maju dan semakin pesat.

“Program – program Pak Wali dan Pak Wakil Wali Kota dapat berjalan dengan mudah sehingga perekonomian semakin maju sejahtera dan meningkat,” katanya.

Perwakilan dari pihak Panti Asuhan Masyihtoh Zuli, mengatakan mengucapkan terima kasih semoga menjadi amal ibadah. “Kami juga meminta maaf apabila tidak proses pelayanan dan penyambutan kami kurang berkenan,” katanya.

Begitu juga Pimpinan Panti Asuhan Masthuroh Indra Rozak juga mengucapkan terimakasih atas bantuannya. (*)

Rekomendasi Berita