oleh

Pedagang Ekstasi Asal Musi Rawas, Tertangkap di Rumah Orang Tuanya

LINGGAU POS.CO.ID- Petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, menangkap Andri Febriansyah (31) warga Keluarahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Andri yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ini, ditangkap di rumah orang tuanya di Jalan Nangka Gang Duku Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Karena diduga menyimpan 28,5 butir ekstasi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Narkoba Iptu Sopian Hadi menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang pelaku yang mengedarkan ekstasi. “Kami lakukan penyelidikan. Kemudian lakukan penangkapan,” jelasnya, Rabu (1/4/2020).

Tersangka yang ditangkap di rumah orang tuanya, saat digeledah didapatkan 28,5 butir pil yang diduga ektasi yang disimpan di kotak permen. Kemudian juga diamankan ponsel dan uang tunai Rp1.676.000

Menurut Kapolsek, tersangka mengakui eketasi itu miliknya. “Tersangka mengaku member dengan seseorang bernama Kuyung di Muara Lakitan, Musi Rawas,” ujarnya sambil menjelaskan tersangka diancam melanggar Pasal 114 Ayat 2  Pasal 112 Ayat 2 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Rekomendasi Berita