oleh

Pedagang dari Medan ini, Bawa 46,8 Gram Sabu ke Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Timsus Polres Lubuklinggau menangkap seorang pedagang asal Medan, Sumater Utara, Hamzah (41) yang selama di Lubuklinggau menetap di Perum Lematang Enim Jalan H  Mat Nur RT.7 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Hamzah yang berasal dari Jalan Banten Dusun 6 Gang Pribadi Kecamatan Sungai Deli Serdang Medan, Sumatera Utara, ditangkap Timsus, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pedagang ini ditangkap karena datang ke Lubuklinggau untuk berdagang sabu-sabu. Apalagi saat melakukan penggeledahan polisi mengamankan 48,6 gram sabu-sabu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan, awalnya Timsus mendapatkan informasi tersangka yang berasal dari Sumatera Utara ini, menyimpan narkotika jenis sabu. “Anggota melakukan penyelidikan dan ketika info yang didapat sudah akurat di lapangan langsung dilakukan penangkapan,” jelas Kapolres.

Dalam penggelahan ditemukanlah sabu-sabu tersebut. Selanjutnya tersangka diangkut ke Mapolres Lubuklinggau. “Tersangka mengaku, ia sengaja membawa sabu tersebut dari Medan,” tegas Kapolres.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita