oleh

Pedagang Buah Musiman Ditertibkan

CURUP – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Rejang Lebong menertibkan sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di badan jalan, dan atas trotoar yang mengganggu lalu lintas dan kepentingan umum lainnya, Selasa (8/1).

“Penertiban PKL ini sehubungan dengan pedagang buah musiman,” kata Rachmad Yuzir, Kakan Sat Pol PP Rejang Lebong.

Dijelaskan Rahcman, penertiban terhadap pedagang buah musiman ini mulai dari kawasan Pasar Atas Curup dan di depan Kantor Camat Curup.

Selain diduga lokasi itu, Sat Pol PP Kabupaten Rejang Lebong akan melakukan penertiban di sejumlah jalan umum, yang menjadi lokasi mangkal pedagang buah musiman.

“Sore ini juga kami dengan tim akan kembali turun di depan kantor camat Curup untuk melakukan penertiban di sejumlah tempat yang sering dijadikan PKL berjualan di badan jalan,” tambah Rahcman.

Rachman juga menjelaskan, untuk kalangan buah musiman ini, saat ini pihaknya sementara mengarahkan mereka untuk di belakang balai Agung Curup.

“Di belakang balai agung ini untuk penampungan sementara karena kami juga masih meminta petunjuk dahulu untuk penempatan lebih lanjut,” tambah Rachman. (sam)

Rekomendasi Berita