oleh

PDIP Sumsel Instruksikan Pengurus Keroyok Pilkada Lubuklinggau

“Seluruh pengurus PDIP baik di Kabupaten Musi Rawas maupun Muratara, wajib memenangkan kandidat yang sudah diusung DPP,” kata wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, Susanto Azis.

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menginstruksikan seluruh pengurus, kader serta simpatisan PDIP yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara) untuk memenangkan kandidat yang telah diusung PDIP di Pilkada Lubuklinggau, yakni H Rustam Efendi-H Riezky Aprilia. Hal ini disampaikan oleh wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, Susanto Azis.

Menurut dia, itu sudah jadi kewajiban dari pengurus, kader dan simpatisan PDIP tetangga. Apalagi, khusus untuk di Kota Lubuklinggau, PDIP belum pernah memenangkan pertarungan.

“Tapi, kalaupun apa yang ditargetkan tidak tercapai. Pengurus DPC PDIP di Kota Lubuklinggau jangan menyalahkan mereka, sebab mereka sudah diinstruksikan untuk memenangkan kandidat yang telah diusung,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menekankan kepada seluruh pengurus DPC PDIP Kota Lubuklinggau, untuk tidak terpecah belah dalam suksesi Pilkada. Sebab, sudah jadi kewajiban seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk melaksanakan rekomendasi yang sudah dikeluarkan.

“Jangan ada lagi perdebatan di internal, jaga kekompakan, menangkan kandidat yang telah diusung. Dan sudah kewajiban seluruh kader untuk patuh, karena ini merupakan perintah partai,” tegasnya.

Apalagi, dilanjutkannya, lawan yang dihadapi cukup berat, yakni incumbent. Jadi, seluruh pengurus, kader dan simpatisan harus bekerja keras guna memenangkan pertarungan. Tapi, jangan juga takut dalam bertempur.

“Sebab, bila kita berhasil mengantarkan kader, memudahkan pertarungan di 2019 mendatang. Ini yang harus diingat,” ungkapnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita