oleh

PBB Rapatkan Barisan Menangkan NanSuko

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuklinggau, menggelar deklarasi dukungan terhadap H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lubuklinggau, Minggu (17/12) di Hotel Abadi Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Deklarasi ini, dihadiri Ketua DPW PBB Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ir Armansyah serta beberapa Ketua Partai Politik (Parpol) koalisi, seperti Ketua DPC Hanura Kota Lubuklinggau, Sutrisno Amin, Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau, Sulfi Hendra serta beberapa tokoh masyarakat.

Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel, Ir Armansyah mengatakan bukan tanpa alasan PBB menentukan pilihannya kepada NanSuko. PBB telah melihat program kerja pasangan petahana ini segala bidang, dan semua program tersebut tepat sasaran, mulai pendidikan hingga kesehatan.

“Kemudian, saya dapat bisikan dari Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau (Hendi Budiono, red), kalau memang beliau (NanSuko, red) masih diminati masyarakat,  dan elektabilitas mereka ada pada angka 68 %. Jadi, tidak ada kata lain selain lanjutkan,”jelasnya.

Ditambahkan Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono kalau PBB sudah merapatkan barisan hingga ketingkat ranting, demi untuk memenangkan NanSuko di Pilkada mendatang.

“Pada periode yang lalu, pada 2013 PBB telah berjuang pontang-panting, mandi keringat untuk memperjuangkan NanSuko. Dan itu membuktikan kalau PBB tidak salah pilih, kerena NanSuko dapat memenangkan Pilkada,” kata Hendi Budiono.

Apalagi, menjelang Pilkada ini hampir seluruh lembaga survei menyatakan kalau elektabilitas dan popularitas dari NanSuko ada pada angka 68 %.

“Artinya kita tidak salah pilih, dan NanSuko sudah berkampanye hampir lima tahun, sudah berbuat, sudah membantu masyarakat. Alat untuk menilai orang cuma dua, pertama bandingkan dengan orang sebelumnya, kemudian bandingkan dengan kabupaten/kota tetangga. Jadi, sudah sepantasnyalah kalau PBB kembali memperjuangkan kemenangan NanSuko,” jelasnya.

Sementara itu H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PBB, dan ini modal untuk memenangkan pertarungan.

“Semoga apa yang dicita-citakan ini dapat tercapai,” katanya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita