oleh

PB Asoka Sukses Adakan Turnamen Bulutangkis

LINGGAU POS ONLINE, MARGA RAHAYU – Pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -73 Persatuan Bulutangkis (PB) Asoka mengadakan Turnamen Bulutangkis Ganda Putra Antar PB di Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Ketua Penyelenggara Pertandingan, Muzahari menjelaskan, acara yang terpusat di Jalan Asoka 1, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 itu diadakan 16-20 Agustus 2018.

Ada 50 peserta yang ikut bertanding dalam kegiatan yang diadakan di gedung PB Asoka ini.

Lurah Marga Rahayu Joni menyerahkan piala kepada Juara 1 Turnamen Bulutangkis di gedung PB Asoka, Jalan Asoka 1, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin (20/8) malam.

Ia mengucapkan selamat kepada Vino dan Evi peraih Juara 1, yang berhak membawa Rp 500 ribu. Sementara Juara 2 diraih Iwan dan Dona berhak mendapatkan Rp 400 ribu, dan Juara 3 diraih Iwan dan Ade, yang berhak menerima hadiah Rp300 ribu. Sementara Juara 4 yang berhak mendapatkan Rp 200 ribu diraih Sukis dan Helen.

Pertandingan itu diharapkan bisa mempererat silaturahmi pecinta bulutangkis di Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

“Kami berharap PB Indonesia Kota Lubuklinggau bisa menganggarkan untuk bantuan kepada masing-masing PB yang membina anak-anak menjadi pemain bulu tangkis di Kota Lubuklinggau. Misalkan menganggarkan uang pembinaan kepada pelatih PB,” harap Muzahari.

Harapan serupa disampaikan anggota PB Asoka, Lukman. Ia berharap Pemkot Lubuklinggau melalui Dispora mendukung para pemain bulu tangkis di Kota Lubuklinggau. Karena ia berkeyakinan, pemain apabila berprestasi akan menjadi aset buat Kota Lubuklinggau.

Acara tadi malam juga dihadiri PBSI Kota Lubuklinggau Erwin, Lurah Marga Rahayu Joni, Ketua RT 10 Kelurahan Marga Rahayu Martinus dan Warga Jalan Asoka 1, Kelurahan Marga Rahayu. (AE03)

Rekomendasi Berita