oleh

Payo, Ikut Lomba Desain Logo Musi Rawas Mantab, Hadiahnya Jutaan Rupiah

LINGGAUPOS.CO.ID Menyambut hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 tahun tepatnya pada 20 April 2021 mendatang, Pemkab Musi Rawas melalui Diskominfo Musi Rawas menyelenggarakan sayembara desain logo Musi Rawas Mantab.

Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang akan diperebutkan sebesar 18,5 juta rupiah untuk tiga pemenang.

Kepala Diskominfo Musi Rawas M Rozak melalui Kabid Kompublik P Silitonga menjelaskan, peserta sayembara ini boleh diikuti siapa saja, apakah warga Musi Rawas bahkan warga Sumatera Selatan.

Dengan beberapa kriteria yang sudah ditentukan panitia. Para peserta sudah bisa daftar dengan mengirimkan karya, yang di mulai 7 April 2021 dan terakhir 17 April 2021.

“Melalui email diskominfo.musirawaskab@gmail.com. Untuk ketentuan teknis lainnya, bisa kunjungi website http://musirawaskab.go.id/site/sayembara logo.php,” ujar Bang Ucok sapaan akrab kabid yang selalu dekat dengan wartawan.

Sementara untuk kriteria lomba, lanjut nya menerangkan, logo harus memenuhi unsur simbol tiga jari yang menghadap ke atas. Lalu, jari telunjuk disatukan dengan ibu jari atau jari jempol. Logo tersebut jika menghadap keatas terlihat simbol “M” artinya Musi Rawas Mantab (maju, mandiri dan bermartabat) yang menjadi visi Kabupaten Musi Rawas.

Ketika logo dibalik atau diarahkan kebawah, sambungnya, akan membentuk angka “9”. Maknanya, adalah 9 program prioritas Musi Rawas Mantab yang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pemenang pertama, akan mendapatkan piagam dan uang tunai senilai Rp10 juta, pemenang kedua mendapatkan piagam dan uang tunai Rp5 juta, sedangkan pemenang ketiga mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp3,5 juta. Jadi segera daftar dan kirim karyanya, masih ada waktu,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita