oleh

PAUD Ar Risalah Terima Anak Didik Baru

LUBUKLINGGAU – PAUD Unggulan Ar Risalah telah membuka penerimaan anak didik baru Tahun Ajaran 2019/2020. Lembaga pendidikan pra sekolah ini, membuka pendaftaran untuk masyarakat yang memiliki anak usia 3-4 tahuh, 4-5 tahun dan dibawah tiga tahun.

“Kalau anak usia 3-4 tahun kami didik di Kelompok Bermain (KB), kalau usianya 4-5 tahun masuk Taman Kanak-kanak (TK), dan kalau Taman Penitipan Anak (TPA) ada yang dibawah 3 tahun,” tutur Kepala PAUD Unggulan Ar Risalah, Ust Budi Satriadi Lc, melalui pengelola Amrina Rosyada, Kamis (17/1).

Saat ini ada ratusan anak yang tengah dididik di PAUD yang telah terakreditasi B ini. Untuk menambah kenyamanan anak usia dini dalam belajar, PAUD Unggulan Ar Risalah menyediakan fasilitas kolam renang, area mandi bola, dan taman bermain.

Untuk kegiatan rutinnya, PAUD yang terletak di Jalan Lapter, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini mengadakan tasyakuran, wisuda, pentas seni, praktik memadamkan api, drum band, LTBB, salat berjamaah, praktik menyikat gigi, manasik haji, dan mengenalkan kepada anak tentang rambu-rambu lalu lintas.

“Keunggulan anak-anak yang dididik di PAUD Unggulan Ar Risalah, proses belajarnya learning style research. Lalu diadakan outing class setiap bulan, didukung dengan program tahsin dan tahfidz, tiap anak mendapat privat membaca dan tiap kelas maksimal diisi 16 anak didik dengan dua orang guru,” imbuh Amrina Rosyada.

Anda ingin menitipkan putra –putri anda di PAUD Unggulan Ar Risalah? Silakan hubungi 0821 8235 0659 atau 0822 7633 1318. (lik)

Rekomendasi Berita