oleh

Pastikan Peserta CPNSD Nyaman

Walikota Tinjau TKD CPNSD

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memastikan seluruh peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNSD Kota Lubuklinggau nyaman dan tidak ada kendala.

Untuk memastikan hari pertama tes, Nanan sapaan akrab Walikota Lubuklinggau ini hadir dan membuka langsung TKD CPNSD Kota Lubuklinggau.

Usai membuka dan memberikan sedikit pengarahan kepada peserta tes, suami Hj Yetti Oktarina Prana ini juga berkesempatan meninjau peserta untuk sesi pertama yang akan mengikuti TKD CPNSD.

Usai meninjau Nanan mengatakan peserta TKD CPNSD Kota Lubuklinggau patut bersyukur, lantaran peluangnya lebih besar, bahkan mencapai 80 persen. Karena peserta yang ikut tes lebih sedikit dibandingkan dengan daerah lain, yakni hanya 552 peserta.

“Dan pastinya, kita didominasi oleh putra-putri daerah Kota Lubuklinggau. Tadi saya hanya memantau, apakah TKD sudah berjalan sesuai dengan prosedur atau belum, serta kenyamanan peserta sudah terpenuhi atau belum. Alhamdulillah, semuanya sudah terpenuhi, tidak ada kendala,” jelas Nanan.

Ia melanjutkan, sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan, diprioritaskan putra-putri asli Lubuklinggau. Ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan TKD CPNSD ini dijamin bersih dan tidak neko-neko.

“Saya ke sini selain memberikan pengarahan, juga memastikan aman dan lancar. Insya Allah bersih dan tidak neko-neko,” tegasnya. (rfm)