oleh

Pasokan Air Bersih ke Perkantoran Pemkab Musi Rawas Kembali Normal

LINGGAU POS ONLINE – Setelah sebelumnya tiga hari sempat terhenti, lantaran adanya kerusakan pada panel pompa Distribusi pada Booster Muara Beliti. Akhirnya, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 08.30 WIB suplai air bersih dalam Kecamatan Muara Beliti kembali normal.

Demikian disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan Layanan Umum Daerah Sistem Penyedia Air Minum (UPT BLUD-SPAM) Muara Beliti Kabupaten Mura, Agus Hilman, seperi dikutip dari Musirawas Ekspres, Jumat (15/11/2019).

Dijelaskannya, sebelumnya ada beberapa wilayah dalam Kecamatan Muara Beliti, yakni di Kompleks Perkantoran Muara Beliti, Desa Pedang, Muara Beliti Baru, Bumi Agung dan sekitarnya suplai air bersih tidak dapat terlayani. Namun kembali normal.

“Alhamdulillah, pelayanan air bersih untuk kawasan Komplek Perkantoran Muara Beliti dan desa lainnya, setelah tiga hari sejak Senin tidak beroperasi, karena adanya kerusakan, kini sudah selesai diperbaiki dan sudah beropersi normal kembali,” kata Agus, Kamis (15/11/2019).

Ditambahkannya, hal ini tentunya tidak lepas dari semangat dan kerja keras petugas teknis yang berusaha semaksimal mungkin dengan waktu yang tidak tentunya. Hingga akhirnya, suplai air bersih di Kecamatan Muara Beliti bisa kembali normal.

“Bahkan di saat masyarakat lainnya tidur pulas, petugas kami harus tetap lembur dan bekerja agar pelayanan air bersih kepada masyarakat tetap bisa normal kembali,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebab sebagai petugas pelayan masyarakat, ketika pelayanan tidak maksimal, maka cacian, makian, hinaan, cemoohan itu sudah biasa. Hal itupun pihaknya sikapi dengan tenang, tidak emosi, dengan terus Bekerja dan mencari solusi.

“Semoga pelayanan terus berjalan dan tidak ada kendala, dan kerusakan juga tidak terulang kembali. Kami, mohon maaf atas gangguan pelayanan dalam beberapa hari lalu sudah kembali normal,” pungkasnya. (*)
Sumber Musirawas Ekspres

Rekomendasi Berita