oleh

Paslon Hapit-Erlansyah Daftar ke KPU

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat dari jalur perseorangan, yakni H Hapit Padli dan H Erlansyah Rumsyah menjadi Paslon kedua yang melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas sebagai calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Selasa (29/11).

Bersama puluhan pendukung tim pemenangan, Hapit-Erlanyah diantar sampai ke KPU Lahat. Bahkan setiba di kantor tersebut, langsung diterima oleh Ketua KPU Lahat, Samsulrizal Nusir.

Disela-sela sambutannya, H Hapit Padli mengatakan, dirinya bersama dengan H Erlansyah Rumsyah sengaja datang ke KPU Kabupaten Lahat untuk menyerahkan pemberkasan dalam pencalonan dirinya sebagai bupati Lahat dan wakil bupati Lahat 2018-2023 dari jalur perseorangan.

“Kami berdua maju dalam Pilkada Lahat tahun 2018 melalui jalur perseorangan. Di mana kami ke sini (KPU, Lahat, red) juga menyerahkan pemberkasan sebagai syarat utama dalam pencalonan kami dari jalur independen,” tegas H Hapit.

Tak hanya itu saja, jumlah fotokopi KTP-el yang sudah dikumpulkan oleh timnya dan saat ini telah diserahkan ke KPU Lahat berjumlah sebanyak 26.661 lembar sebagai syarat dukungan untuk pencalonan dirinya sebagai bupati dan wakil bupati Lahat 2018-2023,

“Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul sebanyak 26.661 KTP-el dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat,” tandasnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya yakin dan optimis bisa memenamgkan Pilkada Lahat mendatang.

“Kami berdua sangat yakin dan optimis bisa memenangkan Pilkada Lahat 2018 mendatang. Apalagi dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Lahat ini,” ungkapnya.

Ditempat yaang sama, Ketua KPU Kabupaten Lahat, Samsulrizal Nusir mengatakan, Paslon H Hapit-Erlansyah Rumsyah merupakan Paslon yang kedua yang sudah mendaftarkan dan menyerahkan berkas ke KPU Lahat dari jalur perseorangan.

“Mengingat pendaftaran dari jalur perseorangan kita buka dari tanggal 25-29 November 2017,” terang Samsulrizal.

Bahkan, pihak KPU Kabupaten Lahat akan tetap menghitung ulang jumlah KTP el yang telah dikumpulkan oleh Paslon Hapit Padli-Erlansyah Rumsyah yang merupakan sebagai syarat dukungan calon bupati Lahat dan wakil bupati Lahat dari jalur perseorangan

“Meskipun jumlah KTP el dengan total 26.661 yang sudah dikumpulkan oleh Paslon Hapit Padli-Erlansyah, namun kita akan tetap menghitung kembali,”bebernya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita