oleh

Pasar Murah Juga untuk ASN

CURUP – Program pasar murah yang sudah dilaksanakan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Rejang Lebong ternyata bukan hanya untuk masyarakat saja, tapi juga untuk ASN.

Pasar murah ini dipusatkan di setiap kecamatan dalam Kabupaten Rejang Lebong, dengan menyediakan bahan pokok seperti beras kualitas premium, gula pasir, terigu, minyak goreng, telur, bawang putih, bawang merah dan daging kerbau beku.

“Harga barang yang dijual terjangkau lebih murah dari pasaran, diharapkan dengan adanya pasar murah ke kecamatan-kecamatan ini bisa membantu stok kebutuhan masyarakat baik kalangan ASN maupun masyarakat,” harap Solahudin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rejang Lebong.

Selain ke kecamatan, dalam waktu dekat ini juga bakal diadakan pasar murah di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

“Mungkin untuk di lingkungan Pemkab dilaksanakan minggu ketiga,” katanya.

Untuk tingkat kecamatan sambung Solahudin, pihaknya menyampaikan surat ke kecamatan dan nantinya diteruskan ke pihak kelurahan dan desa agar dalam jadwal pelaksanaan pasar murah tersebut bisa dikunjungi kalangan ASN dan masyarakat sekitar.

“Kalau untuk stok bahan banyak, dalam melaksanakan kegiatan ini juga kita sudah bekerja sama dengan Bulog Subdrive Rejang Lebong 2018 kemarin dan mereka siap menyuplai bahan-bahan Sembako untuk dipasarkan ke ASN dan masyarakat,” kata Solahudin. (sam)

Rekomendasi Berita