oleh

Partai Hanura Deklarasikan Dukungan Untuk NanSuko

*Sekaligus Peringati Harla Partai Hanura
*Pelantikan Pengurus DPC Gema Partai Hanura Kota Lubuklinggau

PENGURUS DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau, peringati Hari Lahir (Harla) Partai Hanura ke XI, sekaligus pelantikan pengurus DPC GEMA Partai Hanura Kota Lubuklinggau, serta deklarasi dukungan dan penyerahan SK untuk pasangan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nan-Suko), sebagai Bakal Calon (Balon) walikota dan Balon Wawako tahun 2018-2023, di Ballroom Hotel Abadi, Kamis (14/12).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura, di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau, di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1. Dilanjutkan pelantikan pengurus GEMA DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau, serta penyerahan SK sekaligus deklarasi dukungan Partai Hanura kepada pasangan Nan-Suko, sebagai Balon walikota dan Wawako tahun 2018-2023.

Acara juga dihadiri oleh Pasangan Balon Wako dan Wawako, Nan-Suko, Ketua DPRD yang juga Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ketua Korwil Sumsel-Babel Partai Hanura, Fauzi H Amro, Ketua DPD GEMA DPD Provinsi Sumsel Qodri Usman, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas Ngadi, Ketua DPC Partai Hanura Muratara Isa Ansori, Ketua-ketua Parpol pengusung pasangan Balon Nan-Suko, serta seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutanya, Ketua DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau Sutrisno Amin mengatakan Partai Hanura memutuskan untuk mengusung Balon Wako dan Wawako, Nan-Suko sudah sangat realistis. Bahkan kalau Partai Hanura tidak mengusung pasangan Nan-Suko, maka mereka menilai bisa ‘kualat’.

Hal ini dinilai dari banyaknya perubahan serta inovasi-inovasi yang dilakukan di Lubuklinggau, di masa kepemimpinan Nan-Suko. Untuk itu ia meminta kepada seluruh kader yang sebelumnya sempat terkotak-kotak, setelah penyerahan SK dan deklarasi bersama-sama berkomitmen untuk memenangkan Nan-Suko jlid 2.

“Banyak buah kerja pasangan Nan-Suko, yang patut kita apresiasi. Ketika kita tidak mengusung pasangan ini, kita kualat. Kita harus berkomitmen untuk memenangkan Nan-Suko secara beradab. Tidak menjelek-jelekan pasangan Balon lainnya. Namun buktikan dengan karya,” jelas Sutrino Amin.

Senada diungkapkan oleh Fauzi H Amro, yang mengajak agar kedepan seluruh kader Partai Hanura komitmen untuk memenangkan Nan-Suko.

Sementara Nanan usai deklarasi mengatakan, Partai Hanura merupakan salah satu dari 11 Parpol yang menyatakan mendukung ia bersama H Sulaiman Kohar. Ada 8 Parpol yang memiliki ‘kursi’ di legislatif, serta 3 Parpol baru. Selain itu, juga ada 20 relawan yang siap mendukung pencalonannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Hanuram yang hari ini (kemarin, red) sudah memberikanbdukungannya secara resmi kepada kami. Kami berharap, setelah deklarasi mesin Partai mulai dijalankan,” ungkapnya.

Acara semakin meriah, karena ada doorprise yang telah disiapkan oleh panitia. Doorprise diberikan, di sela-sela kegiatan dengan hadiah utama sepeda dan lemari es. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita