oleh

Parpol Pengusung PAS Siap ‘Tempur’

Suhada: Meskipun Tidak dilibatkan Kami Tetap Bergerak

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lubuklinggau, H Suhada menjelaskan, saat ini pihaknya sudah siap untuk memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Presiden- Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS).

Menurut Suhada, dirinya telah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh agama, masyarakat maupun pemuda yang ada di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Empat Lawang (Limatara). Bahkan, komunikasi ini telah dilakukan secara intens, dengan membentuk tim relawan yang ada di wilayah Limatara.

“Kami telah komunikasi cukup intens, dan dalam waktu dekat akan segera dibentuk tim relawan,” jelas Suhada, Minggu (26/8).

Tim relawan ini, nantinya akan bergerak di wilayah masing-masing, dengan tujuan agar PAS bisa terpilih dan mengangkat perekonomian ke tingkat yang lebih baik lagi. Sebab, seperti diketahui saat ini harga komoditi pertanian mengalami penurunan yang cukup tajam. Misalnya karet yang selama ini per kilogramnya diatas Rp 10.000, saat ini turun jadi Rp 7.000. Tentu hal ini sangat merugikan masyarakat, karena komoditi ini salah satu sektor andalan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

“Kami akan terus bergerak, demi kesejahteraan masyarakat,” kata Suhada.

Bahkan, walaupun nantinya tidak dimasukkan dalam tim pemenangan pasangan PAS. Suhada menjamin, dirinya bersama tim relawan wilayah Limatara akan tetap bergerak untuk memenangkan pasangan PAS.

“Walaupun tidak dilibatkan dalam tim pemenangan kami akan tetap bergerak, apalagi dilibatkan,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Indonesia Raya Adil Sejahtera (Iras) DPRD Kota Lubuklinggau, Murdianto mengatakan kalau sebagai kader partai pengusung pasangan PAS, dirinya tentu berkewajiban untuk memenangkan kandidat yang telah diusung.

“Sebagai kader tentu wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno,” kata Murdianto. (01)

Rekomendasi Berita