oleh

Parpol Pengusung Ishak-Yudha Rapatkan Barisan

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Partai Politik (Parpol) koalisi pengusung H Ishak Mekki-Yudha Mahyudin, yakni Partai Demokrat, PPP dan PBB rapatkan barisan dalam rangka pemenangan.

Rapat koordinasi ini, menandakan kalau Parpol pengusung telah siap untuk memenangkan kandidat yang sudah diusung ini.

“Sudah jadi kewajiban kita untuk memenangkan kandidat yang sudah diusung, yakni pak Ishak-Yudha,” kata ketua DPC Partai Demokrat, H Abu Heri, Kamis (8/2).

Nantinya, dilanjutkan Abu Heri, kalau saat ini Parpol pengusung telah membagi koordinator masing-masing kecamatan, yang dikomandoi oleh Parpol pengusung, baik Partai Demokrat, PPP maupun PBB.

“Tidak ada kata lain selain menang, kita punya 9 wakil di DPRD, dan ini merupakan modal awal untuk memenangkan pertarungan. Sebab, anggota DPRD punya massa, dan massa itu yang mengantarkan. Maka, sudah jadi kewajiban semua 9 anggota DPRD yang berasal dari Parpol pengusung untuk memenangkan pertarungan,” jelasnya.

Namun, dilanjutkan Abu Heri bukan hal mudah untuk menggapai kemenangan. Tapi, kalau semua lini Parpol pengusung bergerak, mulai dari Partai Demokrat, PPP dan PBB. Maka, bukan hal yang sulit untuk menggapai kemenangan.

“Kunci dari semua yang kita lakukan ini adalah kekompakan dan kerjasama, ketika itu sudah kita lakukan. Kemenangan tinggal menunggu waktunya lagi. Jadi, mari kita merapatkan barisan memenangkan pak Ishak-Yudha dalam Pilgub Sumsel,” imbaunya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita