oleh

Panitia Penyelenggara Siap Sukseskan Festival Hadroh Ramadan Mantab 2021

LINGGAUPOS.CO.ID- Panitia penyelenggara Festival Hadroh Ramadan Mantab menyambut HUT Kabupaten Musi Rawas Ke-78 Tahun 2021 siap untuk menyukseskan Festival Hadroh di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo atau lebih dikenal Angkringan Kampung Belimbing, pada tanggal 29-30 April 2021 mendatang.

Acara rapat panitia Seniman Musi Rawas (SEMURA) untuk persiapan dimulai pada pukul 21.00 WIB hingga selesai ini langsung dipimpin oleh H Azhari selaku Ketua Pelaksana, yang sekaligus sebagai Ketua SEMURA berjalan lancar dan menghasilkan kesepakatan.

Adapun para peserta yang telah mendaftar terdiri dari 45 tim Hadroh, yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau.

“Ya, keseluruhan pendaftar berasal dari Kabupaten Musi Rawas dan ada beberapa dari Kota Lubuklinggau, Insyallah acara siap diselenggarakan, dan mudah-mudahan sukses,” jelas H Azhari.

Mengingat keterbatasan waktu, disepakati, pada hari Kamis, akan ditampilkan sebanyak 25 dan 20 tim dilanjutkan pada hari Jum’at (30/4/2021), langsung Grand Final pada malam harinya.

“Setiap harinya, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB. Ingat, sangsi tegas bagi peserta terlambat maka peserta kena diskualifikasi atau dianggap mengundurkan diri, dan kami ingatkan bahwasannya peserta wajib mematuhi prokes Covid19, serta dari panitia telah mengatur jadwal penampilan karena kegiatan ini dilaksanakan secara virtual. Untuk pemenang lomba, kita putuskan dari juara 1 hingga 3,” tegas Azhari.

Sementara itu, ucapan terima kasih terhadap Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang telah memberi support untuk para seniman Musi Rawas dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan semua OPD yang membantu mensukseskan pelaksanaan Hadroh.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu, terkhususnya Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, serta sponsor kegiatan event Festival Hadroh Ramadhan Mantab. Semoga bisa dijadikan agenda setiap tahunnya,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita