oleh

Pangkas Rambut Yanto Berikan Layanan Spesial

Baru Buka Diserbu Pelanggan

LINGGAU POS ONLINE, TABA PINGIN – Satu lagi tempat pangkas rambut hadir di Kota Lubuklinggau. Pelayanan yang diberikan sangat spesial, dan memuaskan anda. Pangkas Rambut Yanto Cabang Palembang, di Jalan Yos Sudarso RT 07 Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, siap memberikan Anda sensasi bercukur atau potong rambut yang benar-benar beda.

Di buka mulai 16 Agustus 2018 lalu, Pangkas Rambut Yanto selain pangkas rambut juga melayani cuci rambut, semir rambut, vacum, refleksi, dan crembath, dengan tenaga ahli berpengalaman dan profesional. Maka Anda akan mendapatkan pelayanan memuaskan untuk urusan pangkas rambut, dengan tenaga 2 pria dan 4 orang perempuan.

Apa saja yang menarik jika bergunting rambut di sana? Hal ini dijawab langsung Owner Pangkas Rambut Yanto, H Thamrin Hasan, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Silampari, Sabtu (25/8).

“Pangkas Rambut Yanto Cabang Palembang ini sudah dibuka sejak 16 Agustus 2018, dan memang kita tidak mengadakan acara besar-besaran, tapi banyak papan bunga dari relasi yang dipajang di depan pangkas rambut itu. Sejak dibuka hingga sekarang respon masyarakat sangat bagus, bisa 20 kepala orang yang ingin gunting rambut, dan memang kita harganya murah dengan sekali potong rambut Rp 20 ribu per kepala, dan mendapatkan layanan rambut divacum, terus lehernya diurut, karena kita sadari memang pangkas rambut itu tak hanya untuk merapikan juga hilangkan capek dan lelah, “ ungkap Thamrin Hasan ditemui di kantornya Jalan Embacang.

Pengusaha properti sukses ini berharap dengan dibukanya Pangkas Rambut Yanto Cabang Palembang, dapat memberikan kesempatan warga Kota Lubuklinggau dari yang tua sampai anak-anak untuk bercukur dengan bersih, dilayani profesional dan tidak berserakan setelah digunting. Apalagi, sambung Thamrin Hasan, di Pangkas Rambut Yanto dengan fasilitas ruangan Air Conditioner (AC), cuci rambut dengan air ledeng.

“Orang yang menunggu juga disiapkan televisi, dan mereka bisa menonton jika ada teman atau anaknya sedang gunting rambut,” papar Thamrin Hasan membenarkan, usahanya ini merupakan waralaba dari Pangkas Rambut Yanto yang banyak tersebar di Kota Palembang. Mulai di Jalan Radial, Jalan Dwikora, dan lain-lain.

Thamrin mengakui, dirinya memang sering bercukur di Pangkas Rambut Yanto yang ada di Palembang, dan dirinya menyenangi karena tempatnya bersih, dan layanannya profesional.

“Tak hanya itu saja, kita bisa refleksi setelah bercukur, dan mendapatkan layanan yang memuaskan setelah gunting rambut dengan rambut menjadi lebih bersih dan rapi,” ungkap Thamrin mengimbuhkan, layanan diberikan itu mulai dari kepala hingga ujung kaki (Refleksi).

Di Pangkas Rambut Yanto ada 2 laki-laki yang tugasnya memotong rambut, dan 4 perempuan yang akan melakukan creambath, refleksi dan cuci rambut. Tertarik? Silakan datang ke Pangkas Rambut Yanto Cabang Palembang, tak jauh dari jalan raya dan mudah terjangkau tempatnya. (08)

* Layanan dari Kepala Hingga Ujung Kaki

Rekomendasi Berita