oleh

Panca Motor Kenalkan Lexi dan Aerox

Mewah, Irit dan Gagah

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Dealer Yamaha PD Panca Motor memperkenalkan produk terbaru. Yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Aerox. Sepeda motor satu ini dengan tampilan sporty, gagah, mewah, elegan dan irit bahan bakar.

Dealer yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I memajang Lexi dan Aerox pada display utama.

Sales Supervisor PD Panca Motor Iwan, mengatakan untuk Yamaha Lexi hadir dengan dua tipe yakni standar dengan harga Rp21.650.000 dan tipe S dijual Rp24.500.000.

Motor Yamaha Lexi ini, hadir dengan mesin blue core 125 CC. Namun irit bahan bakar, kendati cukup bertenaga.

Smart Motor Generator (SMG) yang dimiliki motor ini mampu menghasilkan suara motor yang lebih halus ketika motor dinyalakan. Juga dilengkapi dengan electric power socket, yang bisa dipakai untuk nge-charge ponsel.

Yamaha Lexi terkesan elegan dan mewah hadir dengan varian warna matte, seperti matte biru, matte merah, matte grey, dan bronze membuat motor ini.

Selain itu ada juga Yamaha Aerox hadir dengan tiga type yakni Aerox 155VVA Rp25.100.000, Aerox 155 VVA R Version Rp26.475.000 dan Aerox 155VVA S Version Rp28. 225.000

Motor Yamaha Aerox hadir memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan motif khas ”X” di bagian samping. Kesan sporty ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan fokus.

Menariknya, ada fitur Stop dan Start System (SSS), berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Ada juga teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Smart Key System disematkan, yang berarti motor bisa dihidupkan tanpa anak kunci. Fitur ini didukung dengan immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir. Tak ketinggalan, sistem pengeraman ABS (Anti-lock Brake System) yang membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman.

Tipe S-Version ditawarkan dalam warna hitam, kuning, dan merah dof. Sementara R-Version hanya satu warna, Racing Blue. Lalu paling standar diberi pilihan warna biru dof dan putih.

“Setiap pembelian motor baik cash maupun kredit Yamaha di Dealer PD Panca Motor akan mendapatkan gratis helm dan jaket, ganti oli satu kali, dan fasilitas servis gratis selama empat kali, serta pengantaran motor,” jelasnya.

Anda berminat ingin memesan motor silakan hubungi Eka WA 085272782177. (adi)

Rekomendasi Berita