oleh

PAN Mura Siap Tempur

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Wahyu Sumadi mengatakan kalau seluruh pengurus PAN di wilayah Kabupaten Musi Rawas, telah siap untuk memenangkan Herman Deru-Mawardi Yahya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 mendatang.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas ini, kalau pihaknya telah melakukan konsolidasi internal terkait hal tersebut. Di situ, sudah terlihat kalau seluruh pengurus maupun kader PAN, telah membulatkan tekad untuk memenangkan kandidat yang sudah mendapat Surat Keputusan (SK) dukungan dari Zulkifli Hasan tersebut.

“Kita telah melakukan konsolidasi internal menjelang pelaksanaan Pilgub, bisa dipastikan mesin partai telah mulai bergerak untuk memenangkan Herman Deru-Mawardi Yahya di Pilgub mendatang,” kata Wahyu Sumadi, Selasa (21/11).

Dikatakan Wahyu, apapun keputusan dari DPP PAN, harus dipatuhi oleh setiap kader, dan memang sudah jadi kewajiban setiap pengurus. Jadi, kalau ada yang tidak patuh atas instruksi DPP PAN. Maka, akan langsung diberikan tindakan tegas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai (AD/ART).

“Setiap pengurus dan kader harus patuh atas instruksi ini. Maka, bila ada yang membelot akan ditindak tegas sesuai AD/ART partai. Mulai teguran lisan, sangsi administrasi hingga pemecatan. Tapi, kami yakin seluruh pengurus dan kader PAN di wilayah Kabupaten Musi Rawas, patuh atas instruksi DPP,” jelasnya.

Maka dari itu, dirinya sangat yakin kalau Herman Deru-Mawardi Yahya akan menang di Pilgub 2018, dan akan jadi Gubernur-Wakil Gubernur periode 2018-2023.

“Insya Allah kandidat yang kita ini akan memenangkan pemilihan, dan khusus untuk wilayah Kabupaten Musi Rawas bisa diprediksikan pasti menang, karena seluruh pengurus dan kader PAN siap bergabung dengan partai koalisi dalam merealisasikan target yang sudah dicanangkan itu,” ungkapnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita