oleh

Paket Privat Latihan Muay Thai

LINGGAU POS ONLINE – LUBUKLINGGAU – Muay Thai atau Tinju Thai merupakan seni bela diri yang berasal dari Negeri Gajah, Thailand. Muay Thai juga seringkali disebut dengan “seni delapan tungkai”. Teknik yang dipakai dalam olahraga ini sarat dengan pukulan, tendangan, siku, dan serangan lutut.

Di Lubuklinggau, seni olahraga Muay Thai ini baru saja hadir, tepatnya Februari 2019 lalu, pusatnya di Linggau Muay Thai. Letaknya di Lantai 2 Kopling Cafe, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kris salah satu pengelola Linggau Muay Thai mengatakan bahwa dengan hadirnya olahraga Muay Thai tersebut di Lubuklinggau diharapkan akan ada banyak atlet-atlet Muay Thai.

“Dengan adanya tempat ini kan, anak-anak muda bisa berlatih dan menggali potensinya di sini. Kita sediakan dan akan kita latih nantinya” jelas Kris

Tersedia beberapa biaya bagi anda yang ingin mencoba olahraga Muay Thai ini.
Bagi anda yang ingin berkunjung sekali-kali saja, sekali kunjungan anda hanya membayar Rp50 ribu bagi orang dewasa, dan Rp30 ribu bagi anak-anak.

Namun bagi anda yang ingin menjadi member di Linggau Muay Thai, dengan biaya Rp250 ribu anda dapat berlatih sebanyak 8 kali pertemuan. Sedangkan untuk biaya Rp400 ribu, anda dapat berlatih sebanyak 12 kali pertemuan, yang tentunya lebih hemat.

Tersedia juga paket privat bagi anda yang menginginkan latihan seorang diri. Untuk privat dewasa, dengan biaya Rp500 ribu, anda dapat berlatih sebanyak 10 kali pertemuan. Bagi anak-anak, cukup membayar Rp400 ribu, anda dapat berlatih sebanyak 10 kali pertemuan. Serta juga tersedia paket unlimited, dengan membayar Rp500 ribu, anda bebas latihan apa saja selama 10 x pertemuan.

Nah bagi anda yang ingin mencoba seni bela diri dari Thailand ini. Tentunya olahraga Muay Thai juga didukung oleh staf personal trainer and instructor class yang berpengalaman di bidangnya. (cw5)

Rekomendasi Berita