oleh

Paket Komplit Rp30 Ribu Hanya di Satu Barbershop Lubuklinggau

-Ekbis-264 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID– Bisnis Barbershop alias tempat pangkas rambut kini kian menjanjikan maka tak heran di sudut-sudut perkotaan menjamur kios barbershop termasuk di Kota Lubuklinggau.

Salah satunya yakni Satu Barbershop Lubuklinggau yang beralamat di Jl.Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I yang menjadi salah satu pilihan tempat dan ternyaman untuk pangkas rambut karena selain potong rambut, di sini juga bisa sekaligus cuci dan pijat untuk relaksasi.

Owner Satu Barbershop Lubuklinggau, Erik Astrada melalui Melsan selaku karyawan kepada linggaupos.co.id mengatakan setelah dipotong rambutnya dan dicuci, customer diberi treatment sebentar supaya rileks. Ia menambahkan disini bukan hanya melayani potong rambut saja, kami juga melayani penyemiran dan shaving rambut.

“Untuk harga sendiri, itu ramah dikantong hanya Rp30 ribu saja bisa mendapatkan full service mulai dari potong, cuci dan pijat kepala,”ungkapnya.

Lanjutnya, untuk potong rambut saja hanya Rp20 ribu, semir rambut Rp45 ribu, shaving atau cukur kumis dan jenggot Rp5 ribu. Satu Barbershop mulai buka setiap hari mulai pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Satu Barbershop Lubuklinggau menjalankan aturan Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui protokol Covid-19 seperti menyediakan tempat cuci tangan dan memakai masker.

Sebelum masuk kesini, kami juga melihat kondisi customer jika customernya badannya lagi tidak fit seperti batuk dan pilek kami tidak menerima pemotongan rambut disini.(*)

Rekomendasi Berita