oleh

Pakai Uang Pribadi Pengusaha Pasang Badan Menangkan Syarif-Surian

LINGGAUPOS.CO.ID  – Kemenangan pasangan calon nomor urut 03, Syarif Hidayat dan Surian Sofyan seakan sudah di depan pintu, antusias masyarakat dan loyalitas para pendukung terus mengalir dari berbagai Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Selasa, (1/12/2020)

Demi memenangkan sang petahana Bupati Syarif Hidayat para pendukung tak takut menghabiskan uang pribadinya. Biaya politik yang terbilang cukup mahal membuat pendukung rela merogoh kocek demi sebuah kemenangan.

Kini sudah ada lima pengusaha sukses yang sanggup habis-habisan berjuang memenangkan Syarif-Surian. Sebelumnya ada Bachtian Ferry dan Madison yang siap menggunakan uang pribadi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 03 itu.

Kini muncul tiga pengusaha sukses yang sanggup habis-habisan berjuang memenangkan Syarif-Surian. Ketiga pengusaha sukses tersebut adalah Ikel Pengusaha dari Desa Sukamenang, H Ansori Pengusaha dari Desa Noman dan Rudi Tamrin Pengusaha Muda dari Desa Batu Gajah.

Mereka mengaku siap menggelontorkan uang pribadinya demi menghantarkan Syarif-Surian ke gedung  pelantikan.

Ikel pengusaha sukses dari Desa Suka Menang Kecamatan Karang Jaya mengatakan Kami siap berjuang menenangan pasangan Syarif – Surian, dan kita siap juga membantu dengan uang pribadi.

“Pakai uang pribadi itu maksudnya bukan untuk money politik, tapi biaya politik, money politik dan biaya politik itu berbeda,” tambahnya.

Di Desa masing-masing ketiganya terkenal sebagai kalangan atas yang merakyat. Mereka sama sama dikenal banyak memiliki kebun sawit, dan kebun karet.  Mereka juga terkenal loyalitas dalam berjuang memenangkan calon di ajang pemilihan. (*)

Rekomendasi Berita