oleh

Pakai Alat Tangkap, Cari Ikan di Kubangan Jalan

LINGGAUPOS.CO.ID – Kerusakan jalan penghubung antara Kelurahan Karang Dapo ke SP 4 Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tepatnya di Sungai Bilang, dikeluhakan warga.

Bahkan salah seorang pengguna media sosial facebook, Ririn Fitri selaku pengguna jalan, Rabu (24/2/2021) mengeluhkan kondisi ini.

Ia mengatakan jika jalan terus rusak seperti ini, tentunya akan sangat mengganggu untuk kami beraktivitas baik dari Karang Dapo menuju Setia Marga dan sebaliknya

“Jalan roman ko dak tek guno nian baju iluk, selop iluk, motor iluk, mobil iluk bapaner yang mano nak ditempuh sepatu bot lawan nyi,” ungkap nya dengan bahasa daerah.

Selain kalimat itu, ia juga menampilkan foto editan, tampak dua orang mencari ikan menggunakan alat tangkap sederhana mencari ikan di dalam kubangan jalan.

Terpisah, Darwin selaku pengguna jalan menyampaikan, kerusakan jalan bukan hanya kali ini saja , namun sudah sangat sering.

“Dari tahun ke tahun tidak ada perubahan, dianggarkan setiap tahun untuk perbaikan jalan, namun tidak kunjung rampung, bahkan jalan yang dibangunpun sudah banyak yang mulai rusak,” ia mengatakan.

Menurutnya postingan Ririn Fitri di media sosial itu, adalah kode bagi pemerintah. “Itu artinya kode keras bagi pemerintah supaya jalan segerah di perbaiki,” terangnya

Ia mengatakan logikanya tidak mungkin ada ikan di tengah-tengah jalan, jika tidak menyinggung pemerintah. Karena itulah, ia sangat berharap Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang akan dilantik Jumat (26/2/2021) bisa memperbaiki jalan tersebut.(*)

Rekomendasi Berita